Sambut Natal, Film KNK: Santa Claus dari Jakarta Hadirkan Kehangatan Keluarga

Film KNK: Santa Claus dari Jakarta merupakan persembahan dari PIM Pictures untuk menyambut Natal dan Tahun Baru. Film karya sutradara Jay Sukmo ini tayang perdana di aplikasi video streaming Telkomsel, MAXStream pada Jumat, 10 Desember 2021.

KNK merupakan singkatan dari Kurindu Natal Keluarga. Film ini dibintangi Dirly Dave, Deven Christiandi Putra, Aurelie Moeremans, Anneth Delliecia Nasution, Shinta Naomi eks JKT48, Yurike Prastika, Temon, Melki Bajaj, Bayu Skak, Unang Bagito, Rizky Hanggono, dan almarhum Rony Dozer.

“Kami berharap konten orisinal MAXstream ini dapat menjadi hiburan pilihan menarik untuk disaksikan bersama keluarga tercinta sehingga dapat menghadirkan hangatnya kebersamaan pada momen Natal tahun ini yang masih harus dirayakan di tengah pandemi,” kata Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam siaran pers yang diterima Tempo pada Jumat, 10 Desember 2021.

Film ini berkisah tentang anak yang merindukan kehangatan dalam keluarga. Daniel (Dirly Dave) meninggalkan istri dan anaknya untuk merantau ke Jakarta. Daniel bekerja sebagai badut Sinterklas di sebuah mall. Daniel kemudian terlibat perjudian dan penipuan agar bisa hidup di Jakarta.

Abel (Deven Christiandi Putra), putra Daniel datang dari Yogyakarta dan memintanya pulang untuk merayakan momen Natal bersama ibu, Olie (Aurelie Moeremans) setelah bertahun-tahun tidak pulang. Daniel akhirnya pulang bersama Abel dengan mobil curian dari mafia, tepat dua hari sebelum Natal.

“Kami mengembangkan cerita di film ini dengan hati, bukan hanya bermakna namun juga memberikan kesan mendalam tentang kehangatan keluarga. Dibuat dengan balutan komedi, tanpa harus menggurui,” kata Jay Sukmo.

KNK: Santa Claus dari Jakarta merupakan film perdana bagi Deven Christiandi. Ia mengaku mendapatkan banyak pengalaman baru. ”Senang sekali karya kami akhirnya bertemu penontonnya. Sebagai film perdanaku, aku seneng banget bisa ikut dalam film KNK: Santa Claus dari Jakarta, bertemu banyak rekan baru, banyak pengalaman baru,” kata Deven.

Serupa dengan Deven, Dirly juga mengaku senang bisa terlibat dengan film KNK: Santa Claus dari Jakarta yang bertepatan dengan momen Natal dan Tahun Baru. “Jangan lupa ajak semua keluarga untuk berkumpul dan menikmati karya ini. Banyak pesan baik dan tentunya bisa menjadi momen perekat di tengah kesibukan akhir tahun,” kata Dirly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.