Harga Royal Canin Urinari Care, Manfaat, Kandungan dan Keunggulan

Royal Canin Urinary Care adalah makanan kucing yang diformulasikan secara khusus dengan nutrisi seimbang untuk membantu menjaga kesehatan saluran kemih kucing domestik anda. Formula eksklusif yang dikandungnya mampu menjaga konsentrasi urin yang sehat dengan mengurangi juga mengatur keseimbangan mineral untuk menjaga keasaman urin (pH).

 

Manfaat

  • Kandungan nutrisi yang sempurna dalam Royal Canin Urinary Care dapat membantu mengurangi risiko pembentukan kristal pada urin.
  • Formula eksklusif yang dikandungnya membantu menjaga kesehatan saluran kemih.
  • 2x lebih efektif dalam mendukung kesehatan saluran kemih dalam waktu sekitar 10 hari.

 

Komposisi

Dehydrated poultry protein, maize, vegetable protein isolate, rice, wheat, animal fats, vegetable fibre, maize gluten, mineral, soya oil, fish oil, marigold, etc.

 

Kandungan

  • Protein: 33%
  • Fat: 13%
  • Crude ash: 6.6%
  • Crude Fibres: 5%

 

Harga

Untuk harga Royal Canin Urinary Care bisa Anda dapatkan dengan harga Rp73.500 di markerplace. Yang membutuhkan Royal Canin Urinary Care untuk obat kucing kesayangan Anda bisa membelinya di pet shop terdekat, cari tahu terlebih dahulu tentang varian kemasan dan harganya, kandungan protein yang tinggi membantu menjaga keindahan dan kekuatan bulu kucing anda berkat kandungannya dari asam lemak omega.

 

Keunggulan Royal Canin Urinary Care

Keunggulan merk ini adalah formulanya cocok untuk kucing segala usia.Selain itu makanan kucing ini juga mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan untuk menjaga kesehatan kucing. Kandungan taurin yang dikandungnya sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata.

Formula makanan basah ini juga dirancang untuk meningkatkan kesehatan organ kemih meong, Anda harus memberinya air mineral yang telah direbus sebelumnya. Anda juga bisa memberinya air minum kemasan siap minum, ini akan membantu menjaga kesehatan Anabul sekaligus mempercepat penyerapan makanan, asam lemak omega dan prebiotik yang efektif dalam menjaga sistem pencernaan dan mencegah diare.

Hal-hal yang harus dilakukan terkait alergi di atas: temui dokter hewan terdekat karena kulit gatal tidak selalu menjadi penyebabnyauntuk alergi makanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.