Bertabur Permata, Ini 8 Koleksi Liontin Berlian Mewah dari Mondial

Liontin Berlian Mewah

Liontin berlian berdesain mewah biasanya dipakai wanita saat menghadiri acara penting seperti pesta, makan malam mewah, dan lain sebagianya. Memakai liontin berlian mewah memang bisa menunjang penampilan Anda sehingga terlihat semakin menawan. Sudah punya liontin yang mewah belum, nih?

Jika belum, brand Mondial Jeweler menawarkan banyak pilihan liontin berlian yang cantik, mewah, dan megah. Kemewahan tersebut semakin terasa dengan adanya taburan permata lain seperti ruby dan safir biru.

8 Koleksi Liontin Berlian Mewah dari Mondial

Sudah penasaran dengan beragam koleksi liontin yang ditawarkan? Simak artikel ini, ya!

1. Azure Firemark Pendant

Azure Collection merupakan koleksi perhiasan yang terinspirasi dari desain art deco. Jadi, desainnya menonjolkan bentuk geometris. Termasuk Azure Firemark Pendant satu ini. Kalung liontin ini menggunakan hiasan berlian putih dan safir biru yang dibalut dalam emas putih berbentuk square atau kotak. Satu berlian besar di bagian tengah membuat liontin terlihat mewah.

2. Azure MEC Pendant

Masih dari koleksi yang sama yaitu Azure MEC Pendant yang juga berbentuk geometris. Bentuk dari kalung liontin ini adalah hexagon atau segi enam. Ada tiga bentuk segi enam yang disusun sedemikian rupa. Di belakangnya juga masih ada bentuk segi enam lebih besar yang dihiasi oleh berlian. Sangat menarik dan mewah, kan?

3. Fierte Aligned Pendant Chain

Kalung liontin satu ini termasuk koleksi terbaru yang terinspirasi dari kesenangan dan kepuasan. Setidaknya ada 53 berlian, satu ruby, dan satu safir yang menghiasi liontin. Uniknya lagi, liontin tersusun dari beberapa bentuk geometris yang dibuat horizontal.

4. Fierte Pendant Chain

Fierte Pendant Chain memiliki desain yang identik dengan varian Aligned. Perbedaannya ada pada bentuknya yang disusun secara vertikal, bukan horizontal seperti varian Aligned. Selain itu, kalung liontin ini juga hanya menggunakan hiasan berlian dan batu safir, tanpa batu ruby.

5. Lune Pendant Chain

Rekomendasi liontin berlian mewah selanjutnya yang bisa Anda pilih adalah Lune Pendant Chain. Menggunakan kombinasi berlian dan safir biru, Lune Pendant Chain terinspirasi dari kebijaksanaan dan intuisi para wanita. Bentuk geometris berupa lingkaran sangat menonjol dengan hiasan 32 berlian ukuran 0.16 carat dan safir biru ukuran 0.36 carat.

6. Lune Aim Pendant Chain

Pilihan selanjutnya yaitu varian Aim yang juga sangat menarik. Kalung ini mengkombinasikan bentuk lingkaran dengan bentuk layang-layang yang unik. Sementara batu permatanya juga berupa berlian dan safir biru. Kalung liontin semakin sempurna dengan material rose gold yang sedang populer akhir-akhir ini.

7. Pointe Pendant Chain

Apakah Anda penggemar safir biru? Satu lagi liontin mewah yang bisa Anda pertimbangkan adalah Pointe Pendant Chain. Materialnya yaitu white gold dan rose gold yang sangat padu ketika disatukan. Bentuknya cukup simple dengan hiasan round blue sapphire dengan berat 0.10 carat.

8. Enchante Pendant Chain

Pilihan terakhir untuk Anda yaitu Enchante Pendant Chain yang mengkombinasikan berlian dengan ruby merah. Batu ruby merah membuat kalung liontin tampak begitu istimewa. Desainnya dibuat draped down dengan material rose gold yang indah. Anda bisa memakainya untuk aktivitas sehari-hari untuk menunjang penampilan.

Itulah informasi dan rekomendasi mengenai 6 koleksi liontin berlian mewah yang bisa Anda jadikan pilihan. Selain keenam koleksi di atas, brand satu ini juga menawarkan banyak pilihan liontin lainnya. Anda juga bisa memadukan liontin mewah dengan perhiasan mewah lain agar semakin mempesona. Yuk, koleksi liontin mewah favorit Anda sekarang juga dari Mondial Jeweler!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *